-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Peduli Sesama, Polwan Polres Sumbawa Lakukan Donor Darah Jelang HUT ke-72

Cyber Media
12/08/20, 18:06 WIB Last Updated 2020-08-12T11:07:15Z
Wargata.com, NTB,- Ditengah massa pandemi jumlah pendonor darah secara Nasional menurun drastis, jelang HUT Polwan ke -72 Polwan Polres Sumbawa memilih kegiatan ‘Donor Darah’ sebagai salah satu agenda bakti sosial. Bertempat di kantor PMI Kabupaten Sumbawa para polwan yang ramah tamah ini mendonorkan darahnya (10/8).

Setelah melakukan beberapa pengecekan para Polwan siap mendonorkan darah, berharap akan ada nyawa yang terbantu dengan sekantong darah yang di donorkan. “Kami berharap ini akan bermanfaat untuk saudara kami yang membutuhkan .” ungkap Salah satu senior Polwan Aipda Aeny S Purnama yang ditemui di lokasi.
“Seperti yang kita ketahui, satu kantong darah dari seorang pendonor dapat menyelamatkan tiga nyawa karena pasokan darah itu dapat dipecah menjadi tiga komponen yaitu sel darah merah, plasma dan trombosit. Kami semua berharap bakti sosial donor darah ini dapat menyelamatkan banyak nyawa.” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumbawa Iptu Sumardi S.Sos. yang ditemui di lokasi berbeda.

Selain giat donor darah Polwan Polres Sumbawa juga telah melakukan bakti sosial dengan cara hunting membagikan sembako, masker, vitamin dan alat tulis. Dengan bertambahnya usia pengabdian Polwan diharapkan dapat semakin di cintai oleh masyarakat.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+