-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Patroli Malam Sekaligus Beri Himbauan pada Warga

    Alam - Admin 2
    16/08/20, 17:30 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Antisipasi penyebaran virus Corona serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada malam hari, personel piket penjagaan Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E, bersama Briptu Umar melaksanakan patroli malam di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja untuk mencegah tindak kejahatan, Minggu (16/8/2020)

    Bripka Iskandar S.E., menghampiri warga yang sedang berkumpul di warung,  pada kesempatan tersebut anggota memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona agar tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang.

    “Selalu menjaga jarak aman dengan orang lain, tetap tenang dan tinggal di rumah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona,” kata Bripka Andreas.

    Bripka Iskandar juga menambahkan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat  untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

    “Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” kata Kapolsek Anggeraja
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +