-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Lombok Tengah Menyembelih 8 Ekor Hewan Qurban

    Alam - Admin 2
    01/08/20, 11:11 WIB Last Updated 2021-10-21T16:07:32Z
    Wargata.com, NTB,- Cegah kerumunan massa dan antrian, Polres Lombok Tengah membagikan daging kurban, dengan cara door to door atau datang kerumah-rumah warga oleh Bhabinkamtibmas Polres Lombok Tengah dengan protokol Covid-19, Sabtu (01/08/20).

    Dalam kegiatan pemotongan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K., beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Lombok Tengah dan personil Polres yang terlibat dalam panitia pemotongan hewan kurban di halaman Mako Polres. 

    Dalam memperingati hari raya Idul Adha tahun 1441 H / 2020 M, Polres Lombok Tengah menyembelih lima ekor Sapi dan tiga ekor Kambing, Polres Lombok Tengah melaksanakan pemotongan hewan kurban dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K., menjelaskan tahun ini pendistribusian daging kurban tidak diambil langsung oleh warga seperti tahun-tahun sebelumnya tetapi akan diantarkan langsung secara door to door ke rumah - rumah warga.

    "Pendistribusian daging kurban kali ini kita bagikan secara door to door, untuk menghindari kerumunan massa," papar Kapolres. 
    Lanjut, Kapolres berharap semoga ibadah kurban anggota Polres Lombok Tengah bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, dan untuk masyarakat Lombok Tengah diharapkan bisa memperingati Hari Raya Idul Adha bersama keluarga tanpa harus bepergian ke tempat-tempat wisata untuk menghindari penyebaran Covid-19.

    "Semoga daging kurban ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu, dan berharap agar masyarakat bisa memperingati idul adha dengan tidak bepergian ke tempat wisata untuk menghindari penyebaran Covid-19," tutup Kapolres.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +