-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sambut Hari Jadi Polwan ke-72, Kasat Lantas Polres Pinrang Pimpin Giat Baksos di Sejumlah Tempat

Cyber Media
11/08/20, 15:40 WIB Last Updated 2020-08-11T08:40:38Z
Wargata.com, Sulsel,- Polwan Polres  Pinrang menggelar Bakti Sosial (Baksos) memberikan Tali Asih berupa Sembako dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 kepada masyarakat yang kurang mampu di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Elang, Jalan Salo dan Kampung Ammassangang Kabupaten Pinrang, Selasa (11/08/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Dharmawaty, S.E., M.M., dan seluruh Polwan Polres Pinrang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan ini. Selain memberikan Bantuan Sosial Tali Asih berupa Sembako sebanyak 50 Paket  yang dilakukan secara door to door, Polwan Polres Pinrang juga membagikan masker, melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan membagikan vitamin kepada penjual maupun pengunjung pasar Kariango sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19 dan mematuhi Protokol Kesehatan dimasa adaptasi Kebiasaan Baru.
“Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke-72, Polwan Polres Pinrang memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Disamping itu, kita juga memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, membagikan vitamin dan juga masker kepada masyarakat mengingat situasi pandemi Covid-19 yang tengah kita hadapi sekarang ini” ucap Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty, S,E., M.M. 

Ia juga Mengungkapkan bahwa Bakti Sosial ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru, untuk itu Polwan Polres Pinrang berinisiatif untuk melakukan bakti sosial ini. 

“Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan tentunya kita semua berharap dengan adanya kegiatan ini tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri bisa semakin meningkat. Polri khususnya Polisi Wanita (Polwan) selalu berusaha menciptakan komunikasi yang humanis kepada masyarakat agar terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat semakin Produktif” tambah Kasat Lantas.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+