-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Sambut HUT RI ke-75, Satlantas Polres Gowa Gelar Pembagian Masker pada Pengendara

Cyber Media
14/08/20, 14:46 WIB Last Updated 2020-08-14T07:46:49Z
Wargata.com, Sulsel,- Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa mengelar kegiatan pembagian masker.

Di lansir media lokal pembagian masker kepada para pengguna jalan ini di lakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia.

"Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi Protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di dua titik ruas jalan yakni Jalan usman Salengke dan jalan Andi Malombassang kec.sombaopu Kab.Gowa tutur Kasat lantas Polres Gowa AKP mustari, S.H., Jum'at 14/08/2020 sekitar pukul 08.00 wita.
Selain pembagian masker personil Sat Lantas  juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendaraan.

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam  disiplin penggunaan masker.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19, tutup Kapolres Gowa.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+