-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kasat Lantas Polres Gowa Gelar Coffe Morning dengan Protokol Kesehatan

Cyber Media
25/08/20, 12:06 WIB Last Updated 2020-08-25T05:06:31Z
Wargata.com, Sulsel,- Demi mewujudkan rasa kebersamaan Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., di dampingi KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made S.H., Mengajak personilnya melaksanakan Coffee Morning yang bertempat di Warkop Coffe 36 Jalan mesjid Raya Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Selasa 25/08/2020 sekitar pukul 08.30 wita.

Dalam giat tersebut Kasat Lantas polres Gowa memberikan arahan dan mengevaluasi kinerja personilnya dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Kita akan berupaya semaksimal mungkin dengan berbagai inovasi inovasi yang dapat mempermudah /mempersingkat waktu pelayanan seperti penyidikan kasus Laka lantas pemeriksaan korban,saksi dan tersangka, penyidik langsung mendatangi dari rumah kerumah guna mempercepat proses Penyidikan (Traffic Accident Back To Home) dan dalam bidang pelayanan SIM Yakni pemberian kursus tata cara mengemudi R2,R4 dan R6 bagi masyarakat pemohon SIM (Education Driving License).
Selain itu Coffe Morning kali ini tetap mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah yakni dengan jaga jarak (Physical Distancing)  dan tetap menggunakan masker bagi seluruh personil yang hadir pungkas AKP mustari S.H.

Di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., berharap kepada seluruh jajarannya "Mari kita berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),tutup Kapolres Gowa.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+