-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Wakapolres Enrekang Pimpin Langsung Upacara Kemerdekaan RI ke-75 di Halaman Mapolres

Cyber Media
17/08/20, 12:10 WIB Last Updated 2020-08-17T05:11:00Z
Wargata.com, Sulsel-, Semangat memperingati HUT RI Ke 75 Enrekang  menggelar pelaksanaan Upacara Bendera di Lapangan Mapolres Enrekang, Moment hari kemerdekaan merupakan hal bersejarah yang akan terus diingat dan dihayati oleh seluruh masyarakat Republik Indonesia Oleh karena itu, pelaksanaan Upacaraa Bendera ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para pejuang dahulu, Senin (17/08/20)

Kegiatan Upacara HUT RI Ke 75 ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang Kompol Abd. Azis Taba dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Enrekang . Kegiatan upacara dilakukan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, dimana seluruh pesertanya menggunakan masker dan juga saling menjaga jarak satu sama lain .

Dalam amanatnya Wakapolres Enrekang mengungkapkan bahwa Kemerdekaan Indonesia ini tentunya bukan hanya harus diingat dan diperingati oleh seluruh persooniil melainkan juga harus dipedomani dengan menjadi pribadi yang lebih baik sebagai persoonill polri yang meneruuskan perjuangann pejuang terdahulu. 

Pelaksanaan Upacara bendera memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia berjalan dengn Khitmad

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+