-->

Hukrim

Iklan InFeed

Waspada Banjir, Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Pantau Debit Air Sungai Desa Salo Dua

Cyber Media
12/08/20, 11:26 WIB Last Updated 2020-08-12T04:26:15Z
Wargata.com, Sulsel,-- Seusai melaksanakan Apel pagi, personil Polsek Maiwa Polres Enrekang, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., Bersama Ps. Kasi Humas Polsek Maiwa Aiptu Heriyono, Ps. Kanit Reskrim Aiptu Guntur, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Aiptu Sudirman dan Babinsa Sertu Anwar melaksanakan pemantauan debit air di Sungai Salo Dua Desa Salo Dua Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, guna antisipasi banjir yang bisa datang dengan tiba-tiba, Rabu (12/08/20).

Kegiatan pemantauan dan cek debit air sungai Salo Dua Desa Salo Dua ini dilakukan sebagai deteksi awal bencana banjir yang berpotensi terjadi karena sebelumnya hujan turun dalam waktu yang lama sehingga menyebabkan debit air meningkat.

“Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Salo Dua Aiptu Sudirman Memberikan imbauan kepada masyarakat setempat agar meningkatkan kewaspadaannya karena sekarang memasuki musim hujan,” katanya.

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., mengatakan Personil polsek maiwa akan terus memantau perkembangan potensi bencana banjir di Wilayah Hukum Polsek Maiwa.

“Diharapkan kepada masyarakat harus selalu waspada jika hujan deras,” ujarnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+