-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Waspada Banjir, Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Pantau Debit Air Sungai Desa Salo Dua

    Alam - Admin 2
    12/08/20, 11:26 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Seusai melaksanakan Apel pagi, personil Polsek Maiwa Polres Enrekang, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., Bersama Ps. Kasi Humas Polsek Maiwa Aiptu Heriyono, Ps. Kanit Reskrim Aiptu Guntur, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Aiptu Sudirman dan Babinsa Sertu Anwar melaksanakan pemantauan debit air di Sungai Salo Dua Desa Salo Dua Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, guna antisipasi banjir yang bisa datang dengan tiba-tiba, Rabu (12/08/20).

    Kegiatan pemantauan dan cek debit air sungai Salo Dua Desa Salo Dua ini dilakukan sebagai deteksi awal bencana banjir yang berpotensi terjadi karena sebelumnya hujan turun dalam waktu yang lama sehingga menyebabkan debit air meningkat.

    “Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Salo Dua Aiptu Sudirman Memberikan imbauan kepada masyarakat setempat agar meningkatkan kewaspadaannya karena sekarang memasuki musim hujan,” katanya.

    Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., mengatakan Personil polsek maiwa akan terus memantau perkembangan potensi bencana banjir di Wilayah Hukum Polsek Maiwa.

    “Diharapkan kepada masyarakat harus selalu waspada jika hujan deras,” ujarnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +