-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Bantu Warga dalam Kegiatan Rutin, Binmas Polres Enrekang Sambangi Masyarakat

Cyber Media
17/09/20, 18:11 WIB Last Updated 2020-09-19T17:36:00Z

Wargata.com, Sulsel,-- Tugas Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak kepolisian. Petugas kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam bentuk pengamanan saja, namun juga dalam bentuk pelayanan terhadap masyarakat.


Kegiatan masyarakat juga menjadi salah satu pekerjaan buat seorang personil Binmas polres Enrekang seperti yang dilakukan Brigpol Muslimin saat menyambangi warga di dusun Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Kamis (17/09/2020).


Terlihat banit Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin yang dengan sukarela membantu warga memberi minum terhadap sapi-sapi peliharaan warga sembari bercengkrama dengan pemilik sapi.


Brigpol Muslimin menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya termasuk hewan ternak mereka,apalagi sampai saat ini kasus pencurian ternak masih saja sering terjadi.


“Jaga baik-baik sapi ternak yang kita punya karena apabila sudah berpindah tangan maka akan begitu sulit untuk kembali lagi”, ungkapnya.


“Dan harapan kami agar sapi-sapi peliharaan kita tidak mudah lepas dan masuk ke kebun warga yang lain apalagi daerah kita ini warganya dominan bercocok tanam jagung, sapi sangat suka dengan jenis daun seperti daun jagung”, tambahnya.


Brigpol Muslimin juga menyampaikan kepada warga, “jika sekiranya ada permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat agar segera laporkan ke bhabinkamtibmasnya untuk segera diselesaikan bersama-sama”, tutupnya


(TimWar / HS)

Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+