-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Polres Enrekang Gelar Patroli Wajib Menggunakan Masker

Cyber Media
17/09/20, 15:08 WIB Last Updated 2020-09-17T08:08:51Z
Wargata.com, Sulsel,-- Guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Alla mengelar Patroli Wajib Masker di seputaran Kompleks Pertamina Kalosi,  Kamis (17/09/20).

Kegiatan itu dipimpin langsung Bhabinkamtibmas Polsek Alla Brigpol Ikhwan Personil Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan patroli wajib masker ini dilaksanakan agar warga masyarakat meningkatkan kesadaran terkait Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah daerah.

“Kegiatan ini akan rutin dilakukan agar masyarakat memahami bahwa pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah guna mencegah penularan virus corona (COVID-19) yang masih meningkat jumlah positifnya.

Brigpol Ikhwan juga menyampaikan bahwa kami selaku aparat keamanan akan terus memberikan pendampingan untuk mendisiplinkan masyarakat agar wajib menggunakan masker ditengah pandemi saat ini.

“Kami terus bersinergis demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan ini kami masih beri teguranteguran, namun kedepan sanksi denda maupun tindakan akan diberikan bagi yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,“ pungkasnya

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+