-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadiri Gerakan Setengah Milyar Masker di Desa Siambo

    Alam - Admin 2
    04/09/20, 11:24 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel,--  Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Desa Siambo, Brigadir Syaepul S., menghadiri Launching Gerakan Setengah Milyar Masker Desa dan Gebrak bersama memakai Masker bertempat di Aula Kantor Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at (4/9/2020).

    Dalam kegiatan tersebut, Pak Camat Anggeraja Suparman P., Bhabinkamtibmas Brigadir Syaepul S., bersama Pemerintah Desa Siambo  membagikan masker kepada warganya.

    Kegiatan Bhabinkamtibmas Brigadir Syaepul bersama Camat Anggeraja dan Pemerintahan Desa Siambo membagikan masker sekaligus merupakan bentuk edukasi dan mensosialisasikan untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

    Brigadir Syaepul mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya yang semakin erat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

    “Alhamdulillah program Pemerintah Gerakan Setengah Milyar Masker Desa dan gerakan bersama memakai masker dapat berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan dengan program Pemerintah Gerakan Setengah Milyar Masker ke masyarakat dapat memutus dan mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid 19 dan masyarakat dapat beradaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker dalam setiap rutinitas sehari harinya”, ucap Brigadir Syaepul.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +