-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadiri Gerakan Setengah Milyar Masker di Desa Siambo

Cyber Media
04/09/20, 11:24 WIB Last Updated 2020-09-04T04:25:11Z
Wargata.com, Sulsel,--  Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Desa Siambo, Brigadir Syaepul S., menghadiri Launching Gerakan Setengah Milyar Masker Desa dan Gebrak bersama memakai Masker bertempat di Aula Kantor Desa Siambo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at (4/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Pak Camat Anggeraja Suparman P., Bhabinkamtibmas Brigadir Syaepul S., bersama Pemerintah Desa Siambo  membagikan masker kepada warganya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Brigadir Syaepul bersama Camat Anggeraja dan Pemerintahan Desa Siambo membagikan masker sekaligus merupakan bentuk edukasi dan mensosialisasikan untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Brigadir Syaepul mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya yang semakin erat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Alhamdulillah program Pemerintah Gerakan Setengah Milyar Masker Desa dan gerakan bersama memakai masker dapat berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan dengan program Pemerintah Gerakan Setengah Milyar Masker ke masyarakat dapat memutus dan mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid 19 dan masyarakat dapat beradaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker dalam setiap rutinitas sehari harinya”, ucap Brigadir Syaepul.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+