-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Kunjungi Kampung Tangguh di Desa Binaannya

    Alam - Admin 2
    11/09/20, 10:49 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel,- Bhabinkamtibmas desa Tampo tingkatkan giat kunjung warga, lakukan tatap muka dan dialogis warga di kampung tangguh yang berada di desa binaannya di Posko Kampung Tangguh Dusun Tampo Desa Tampo kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang, Jum’at (11/09/20)

    Kepolisian Sektor Anggeraja dalam memaksimalkan peran Kampung tangguh yang berada di lingkup terkecil masyarakat, dalam upaya memutus mata rantai Covid19 dgn meningkatkan giat kunjung warga anggota bhabinkamtibmas.

    Dalam giat kunjung warga yg rutin dilaksanakan bhabinkamtibmas dilaksanakan dgn tetap menerapkan protokol kesehatan. Dimana salah satunya dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas desa Tampo Briptu Umar.

    Lebih lanjut dlm kesempatan ini bhabinkamtibmas desa Tampo melakukan edukasi warga di Posko Kampung Tangguh demi tetap terpeliharanya disiplin warga secara mandiri dan dgn bersama bergotong royong tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

    “Bersama tetap berdisiplin gunakan masker, jaga jarak aman dan selalu cuci tangan dgn gunakan sabun” himbau bhabinkamtibmas

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menuturkan “Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja berperan dalam memaksimalkan kampung tangguh di Desa binaanya, yang berbasis pemecahan masalah secara mandiri dan bergotong royong dalam mengurangi, mencegah penularan COVID-19 dengan meningkatkan disiplin warga secara mandiri dalam menerapkan protokol kesehatan” ujar Kapolsek

    Kapolsek Anggeraja juga mengungkapkan, pada kampung tangguh bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan pemerintahan desa serta satgas covid 19 desa senantiasa mensosialisasikan dan mengedukasi warga untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, pola hidup bersih, menggunakan masker, menjaga jarak aman hingga melakukan periksaan kesehatan/suhu tubuh dan pendataan warga yg keluar masuk kampung.

    “Sinergitas tiga pilar, yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan pemerintahan desa bersinergi dalam memaksimalkan peran serta warga dalam kampung tangguh dalam berdisiplin secara mandiri dan bergotong royong dalam menerapkan protokol kesehatan. Dimana disiplin diri akan menjadi vaksin sebagai daya cekal, daya tahan secara bergotong royong untuk menghadapi dan menangkal COVID-19 sekaligus dampaknya ,” jelasnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +