-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Harkamtibmas, Binmas Polres Enrekang Kunjungi Dinas Satpol PP

    Alam - Admin 2
    02/09/20, 14:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:25:29Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Dalam pelaksanaan menciptakan harkamtibmas Sat Binmas Polres Enrekang senantiasa menjaga sinergitas kemitraan dengan instansi-instansi pemerintahan guna membangun kerja sama yang baik untuk mecapai pelaksanaan tugas yang maksimal.

    Kali ini Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) kabupaten Enrekang yang beralamat di pinang Kelurahan Leoran Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (02/09/20).

    Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturrahim dengan para petugas polisi pamong praja yang dilaksanakan oleh Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama personil Binmas.

    Aiptu Muh. Safar menyampaikan kepada para petugas agar senantiasa menjaga rasa kekluargaan dan kerjasama untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

    “Mengingat saat sekarang ini pandemi virus corona belum berakhir olehnya itu kita harus bekerja bersama-sama untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid 19”,ungkap Aiptu Muh. Safar.

    “Masyarakat saat ini banyak yang tidak mengindahkan lagi anjuran penggunaan masker, olehnya itu kita sebagai petugas harus bekerja sama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona serta kewajiban warga menggunakan masker”, tambahnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +