-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Babinsa Bagikan Bansos Dari Polri pada Warga

Cyber Media
02/09/20, 14:43 WIB Last Updated 2020-09-02T07:44:01Z
Wargata.com, Sulsel,-- Turut mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Polsek Anggeraja Polres Enrekang melakukan penyaluran beras bantuan sosial dari Polri untuk keluarga penerima manfaat yang berada di wilayah binaan, Rabu (02/09/20).

Kegiatan penyaluran bantuan berupa beras kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataran Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar bersinergi bersama Babinsa Sertu Tasril untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama disaat pandemi corona seperti saat ini, dan bantuan tersebut dari Polri.

Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan beras ini kami lakukan melalui bhabinkamtibmas untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran dan dapat berguna bagi warga yang terdampak pandemi corona.

“Pada penyaluran bansos beras bantuan Polri hari ini dilaksanakan di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang dan penyaluran langsung ke penerima bantuan di rumah masing – masing.

Dari kegiatan penyaluran beras bansos Polri ini kami berharap warga merasa terbantu walaupun jumlah yang diberikan tidak seberapa besar dan hal ini merupakan representasi kehadiran negara untuk meringankan beban masyarakat utamanya bagi mereka yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi corona,” ucap Kapolsek Anggeraja

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+