-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Kapolsek Curio Manfaatkan Weekend dengan Menhimbau Warga Tentang Protokol Kesehatan

Cyber Media
27/09/20, 10:29 WIB Last Updated 2020-09-27T04:38:38Z
Wargata.com, Sulsel, - Upaya dalam memerangi penyebaran Covid 19 terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Curio. Terlihat Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama Kanit Sabhara Brigpol Hardianto menyambangi salah satu bengkel warga yang sedang bekerja tanpa menggunakan masker saat pandemi ini, Minggu (27/09/2020).

Beliau dengan humanis menyapa masyarakat layaknya tak ada batasan status sosial. Menyambung silaturahmi dengan warga sangat penting ketika dimana masyarakat kita arahkan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid 19.
 
“Sembari melakukan Silaturahmi ini, maksud utama kami adalah menghimbau dan menekankan kepada warga untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan saat beraktitifas seperti ini. Menggunakan masker saat bekerja tak hanya mencegah kita dalam penularan Covid 19 akan tetapi masker ini bisa melindungi pernapasan agar tidak masuk debu atau kotoran lainnya saat bekerja”, Ucap Kapolsek Curio IPDA Maga.

Sosialisasi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini terus kami jalankan dengan baik guna kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid 19 ini.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+