-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Malua Polres Enrekang Hadiri Giat Sosialisasi Perbup Nomor 42 Tahun 2020

    Alam - Admin 2
    27/09/20, 10:41 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel, - Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E, menghadiri giat Sosialisasi oleh satgas Covid-19 Kabupaten Enrekang kaitan dengan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 42 Tahun 2020, “Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 di kabupaten Enrekang, Minggu. (27/09/20).

    Adapun Kegiatan Sosialisasi Perbup Nomor 42 Tahun 2020, dilaksanakan di Aula Kecamatan Malua yang di hadiri Oleh Tim Sosialisai dari Kabupaten Enrekang, Camat Malua , Kapolsek Malua, Kepala Kelurahan Malua Beserta Aparatnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malua,  Pengurus Mesjid Se-Kelurahan Malua, Tomas Toga Todat Kelurahan Malua, Para Kepala Lingkungan, dan  Masyarakat Setempat.

    Dalam hal ini, Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E mengajak kepada masyarakat terlebih khusus warga Kelurahan Malua, agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan seperti jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer dan wajib memakai masker apabila melaksanakan aktifitas di luar rumah.

    Sosialisasi Perbup Enrekang dilaksanakan selama 10 hari terhitung dari tanggal 20-30 September 2020 ke Seluruh Desa dan Kelurahan di Kabupaten Enrekang dan setelah itu kami bersama instansi terkait, akan memberi tindakan tegas bagi masyarakat yang melanggar, baik secara teguran lisan atau tulisan serta sanksi sosial dan denda administratif bagi perorangan, bagi pengelola tempat usaha, dan penghentian sementara dan pencabutan ijin usaha bagi yang melanggar, Tutup AKP Sudarman, S.E. 

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +