-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Malua Polres Enrekang Pimpin Langsung Oprasi Yustisi

    Alam - Admin 2
    17/09/20, 15:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Operasi Yustisi di hari Ke- IV ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E, adalah sebagai langkah  pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona/ Covid-19. Dengan membagikan Masker Secara Gratis kepada Masyarakat serta menghimbau dan  mengajak kepada warga berpartisipasi secara  bersama -sama ikut  membantu pemerintah dalam penanganan pandemi itu, Kamis (17/09/20).

    Dalam kegiatan tersebut AKP Sudarman, S.E, serta aparat lain menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi 3M  seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Hindari Berkrumun Kerumunan orang untuk mencegah klaster baru penularan Covid-19.

    Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E., bersama sejumlah personil polsek Malua dan Satpol PP kecamatan Malua menyampaikan himbauan kamtibmas dan Program 3M, serta membagikan Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat yang berkerumun dan Pengendara roda empat dan roda dua yang melintas.

    Masyarakat diberikan himbauan untuk lebih mengerti bahaya virus Corona ( Covid-19 ). Penyampaian himbauan ini akan terus dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona, serta agar masyarakat dapat memahami setiap anjuran pemerintah,” tuturnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +