-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kepolisian Enrekang Beri Bantuan Beras pada Warga Kurang Mampu

    Alam - Admin 2
    01/09/20, 17:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:25:29Z
    Wargata.com, Sulsel, -- Pospol Bungin Polsek Maiwa Polres Enrekang kembali melaksanakan bhakti sosial mendistribusikan bantuan beras dalam program Polri Peduli Covid 19 kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Bungin, Selasa (01/09/2020).

    Kapospol Bungin Polsek Maiwa Aiptu Alimuddin melaksanakan program tersebut dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Bangkala. Bantuan yang diberikan berupa beras masing-masing 5 Kg.

    Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH mengatakan bahwa Pembagian Paket beras dalam program Polri Peduli Covid-19 ini sudah beberapa kali dilakukan jajaran Polres Enrekang. Bantuan beras di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri atas wabah virus corona (Covid 19). Kegiatan penyaluran bantuan beras kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di Wilayah Kecamatan Bungin, ujarnya.

    Pemberian bantuan beras di wilayah Desa Sawitto Kecamatan Bungin dilaksanakan oleh Kapospol Bungin Aiptu Alimuddin secara langsung mendatangi warga yang akan menerima paket beras dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antara social distancing dan memakai masker.

    Polsek Maiwa berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +