-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan Kapolda, Satlantas Polres Gowa Lakukan Pengawalan dan Pengaturan Arus Lalulintas

    Alam - Admin 2
    08/09/20, 20:33 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Siang ini Personil Sat Lantas Polres Gowa Gelar PAM jalur yang akan di lewati Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Merdisyam, M.Si., bersama rombongan menuju mako Divif 3 Kostrad Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Selasa 08/09/20 sekitar pukul 13.00 wita.

    Tampak dari pantauan media Personil Satlantas Polres Gowa melakukan pengawalan dan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di sepanjang jalur yang di lewati Kapolda Sulsel selama giat berlangsung.
    Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.H. Merdisyam, M.Si., dalam memupuk tali  silaturahmi dan  menjalin sinergitas TNI - Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan menjelang Pilkada Gowa Tahun 2020 yang sdh memasuki tahap Pendaftaran Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Gowa 2020.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., menungkapkan Sudah Menjadi tanggung jawab kami dalam menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa.

    Lebih lanjut AKP Mustari, S.H., menjelaskan bahwa "jika di perlukan maka kamj akan melakukan pengalihan arus dan rekayasa lalh lintas guna mengurangi penumpukan volume kendaraan di jalan poros malino Kecamatan Bonto marannu Kabupaten Gowa mengingat jam jam tersebut adalah jam padat kendaraan, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +