-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang Kunjungi Warga dan Beri Himbauan Terkait Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    08/09/20, 20:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel,- Sambang Kepada Masyarakat di Desa Kolai Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek malua Polres Enrekang Briptu Muhammad Ilham Syam sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selasa (08/09/20).

    Dalam kesempatan kunjungan kali ini menjumpai warga desa binaan. Kemudian dengan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga melaksanakan berbincangan tentang situasi kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak dalam setiap aktifitas, konsumsi makanan yang bergizi, Olahraga rutin setiap hari dan penggunaan masker sebagai gaya hidup serta Selalu berdoa kepada Allah Swt agar kita semua terhindar dari penularan wabah virus covid-19.

    “kami sengaja datang untuk bersilaturahmi dan berbincang langsung kepada warga dalam hal menjaga keamanan bersama Serta mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona (covid-19),” Ujar Briptu Muhammad Ilham Syam.

    Dengan sambang desa ini diharapkan peran serta warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, bersama bhabinkamtibmas agar bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 di desa binaan.

    Kapolsek Malua AKP Sudarman, S.E., saat di konfirmasi mengatakan bhabinkamtibmas harus membangun komunikasi dan bersinergi kepada semua instansi serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dan membantu pemerintah dalam hal penanganan penularan virus corona (covid-19).

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +