-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kunjungi Petani, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Sampaikan Beberapa Himbauan

Cyber Media
19/09/20, 10:33 WIB Last Updated 2020-09-26T18:44:31Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Desa Saruran Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sadlydar M. Bara S., melaksanakan kegiatan sambang Kunjung ke petani di kebun di Dusun Daruran Desa Saruran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang serta memberikan himbauan Ke Petani, Sabtu (19/09/20)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan para petani, guna mengetahui kondisi ketahanan lahan pertanian ditengah pandemi covid-19.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan harkamtibmas dan kerawanan di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja serta menjalin komunikasi lebih erat dan saling tukar informasi.

Briptu Sadlydar juga menyampaikan ” Untuk Selalu Berhati-hati saat membersihkan kebun dengan cara di bakar namun jika terpaksa untuk di bakar agar tidak meninggalkan tempat sebelum apinya benar-benar sudah padam di karenakan kita sudah memasuki musim kemarau” pesan Bhabinkamtibmas

“Kita akan terus mensosialisasikan kepada Warga Masyarakat untuk lebih ditingkatkan Kedisiplinan Pelaksanaan Penerapan AKB(Adaptasi Kebiasaan Baru) / New Normal Dalam Rangka Pecegahan Penyebaran Virus Covid-19 dan menghibau kejadian C3. ujar Briptu Sadlydar

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+