-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sambangi SPBU serta Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    08/09/20, 12:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Aiptu Syawaluddin bersama anggotanya melaksanakan patroli SPBU Sossok yang berada di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja guna antisipasi terjadinya tindak pidana seperti curat, curas, maupun curanmor, Senin (7/9/2020)

    Giat patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Anggeraja baik ke obyek vital, pemukiman warga maupun tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

    Tidak hanya patroli obyek vital saja, akan tetapi SPBU juga menjadi salah satu tempat tujuan patroli Polsek Anggeraja. dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa Kanit Sabhara Polsek Anggeraja menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Anggeraja.

    “Jika terjadi gangguan kamtibmas, jangan segan segan untuk melaporkannya ke Polsek Anggeraha agar segera mendapat penanganan dari anggota Polsek Anggeraja” Pesan Aiptu Syawaluddin.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor. 

    “Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya” ungkap Kapolsek Anggeraja

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +