-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Gowa Gelar Ngobras

    Alam - Admin 2
    19/09/20, 16:43 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, pada tanggal 22 september 2020 mendatang, siang ini Sat lantas Polres Gowa Gelar Nongkrong bareng sat lantas atau biasa di sebut "Ngobras" di  pelataran Museum Balla lompoa, Jalan KH. Wahid Hasyim Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, 19/09/2020.

    Diketahui Dialog tersebut bertema "Road Safety coaching dengan mengandeng Club Motor Gowa Max Owners dan salah satu Agen tunggal pemegang merek (ATPM) TVS area Sulsel.

    Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., di dampingi KBO Sat Lantas Iptu Ida Ayu Made, S.H., Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran, Kanit Dikyasa Ipda H. Misbar, S.Sos.,  mengatakan bahwa bagaimana mengajak generasi muda untuk tertib  berkendara dan memahami rambu rambu lalu lintas,serta memberi contoh kepada para bikers tentang peduli kebersihan lingkungan di sekitar.

    Lebih lanjut AKP Mustari, S.H., dengan terwujud dan terpeliharanya lalu lintas yang aman,selamat, tertib dan lancar maka dapat meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan.

    Saran dan pendapat dari berbagai pihak merupakan motivasi bagi Satlantas Polres Gowa untuk berbenah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan raya dan pelayanan Publik bidang Lalu Lintas  menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) , imbuhnya.

    Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., menambahkan walau masih terdapat kendala baik sarana maupun SDM itu bukan kendala akan tetapi bagaimana mengupayakan secara maksimal memberikan pelayan kepada masyarakat pengguna jalan raya,

    Mari kita budayakan tertib berlalu lintas dengan Stop Pelanggaran, Stok Kecelakaan, Keselamatan untuk kita Semua, tutup Kapolres Gowa.


    (TimWar / KHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +