-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TNI-Polri bersama Sat Pol PP Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Wilayah Pangkep

    Alam - Admin 2
    19/09/20, 16:59 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel, - Dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat pada protokoler kesehatan pencegahan  covid 19, Tim aparat gabungan Ops Yustisi menyasar tempat masyarakat beraktifitas seperti dipasar tradisional  Bonto-bonto, Kelurahan Bonto- bonto, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep , Sabtu (19/09/2020).

    Adapun sasarannya adalah pelanggar protokoler kesehatan diantaranya penjual, pembeli, pengguna kendaraan  roda 2 dan roda empat dan orang orang yang ada di sekitar pasar, pusat perbelanjaan maupun warung kopi yang  tidak mematuhi himbauan protokol kesehatan.

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., melalui Kapolsek Ma'rang Iptu Sofyanto, S.H mengatakan bahwa oprasi Yustisi bertujuan untuk melaksanakan sosialisasi  dan himbauan terkait masalah protokol kesehatan dengan metode petugas memberikan himbauan dengan menggunakan alat pengeras suara.
    ”Menyusuri etalase pasar, menghimbau kepada warga di pasar, baik penjual maupun pembeli untuk  menggunakan masker,” ucapnya.

    Selain itu, memasangkan masker kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker sebagai  penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.
    ”Himbauan dan aksi pemasangan masker serta mencatat nama warga masyarakat yang ditemukan tidak  memakai masker dan diminta untuk menandatangani pernyataan, akan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 " Ucap Kapolsek Iptu Sofyanto, S.H.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +