-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Sidang BP4R Polres Majene, Briptu Wiwin dan Ma'ruf Siap Lepas Masa Lajang

Andini sulastri
29/09/20, 13:49 WIB Last Updated 2020-09-29T14:18:52Z
Wargata.com, Sulbar - Seangkatan di Polres Majene Briptu Wiwin Munandar (Propam) dan Briptu Ma'Ruf (Narkoba Reserse) teleh membulatkan tekad mereka untuk melepas masa lajangnya mengikuti sunnah agama risalah baginda Rasulullah Sallahu Alaihi Wasallam.

Hari ini keduanya masing-masing dengan pasangannya mengikuti sidang BP4R yang diselenggarakan oleh badan pembantu penasehat perkawinan, perceraian dan rujuk personil Polres Majene, Selasa (29/9/20).

Sidang tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Majene Kompol Jufri dan dihadiri para perangkat sidang, kedua pasangan dan masing-masing wali.

Wakapolres Majene dalam kesempatannya mengatakan, setiap insan pasti menginginkan kebahagian lahir batin dan pernikahan adalah muaranya. Bersamaan itu pihaknya juga berpesan membina rumah tangga itu berat dan tidak segampang apa yang kita liat pada pasangan-pasangan lainnya.

Buktinya begitu banyak kasus perceraian dimana-mana karena tidak ada persiapan penuh untuk menghiasi lingkungan pernikahannya. Untuk itu, perlu saling melengkapi satu sama lain agar hubungan langgeng hingga maut memisahkan.

"Saling pengertian, saling menutupi kekurangan adalah kunci hubungan rumah tangga yang awet hingga maut memisahkan," tutur Wakapolres.

Intinya selamat menempuh hidup baru bagi dua pasangan, semoga melalui kegiatan ini masing-masing pasangan lebih siap untuk menuju jenjang pernikahan, tutupnya.

Sementara itu, masing-masing pasangan Briptu Wiwin Munandar dan Briptu Sri Yuliani serta pasangan Briptu Ma'ruf dan Erna Triwijayanti Aziz rencananya akan melangsungkan pernikahannya di Pinrang.

Ma'ruf tanggal 7 Nopember 2020 dan Wiwin Tanggal 5 Oktober 2020.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+