-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Baraka Gencar Beri Himbauan Kamtibmas pada Masyarakat

    Riska Hidayanti
    27/10/20, 10:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Briptu Asriadi melaksanakan Sambang serta memberikan himbauan Kamtibmas terkait Virus Corona (COVID-19) Desa Lunjen Kecamatan Buntu batu Kabupaten Enrekang, Selasa (27/10/2020).

    Bhabinkamtibmas Memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika Masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 serta melaksanakan New Normal (Adaptasi Kebiasaan Baru/AKB) dengan sungguh-sungguh dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

    “Agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan mendesak dan memberikan pesan-pesan terkait situasi Covid-19, dan mengajak untuk masyakat agar berperan aktif dalam menjaga kekompakan dan memutus mata rantai dari Covid-19, kata Briptu Asriadi.

    Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S menekankan kepada seluruh Bhabinkatibmas agar selalu mendekatkan diri kepada masyarakat serta selalu memberikan himbauan-himbauan kamtibmas agar masyarakat paham tentang bahaya Covid-19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +