-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Pererat Silaturrahim, Personil Sat Binmas Polres Enrekang Kunjungi Warga

Riska Hidayanti
27/10/20, 12:02 WIB Last Updated 2020-10-30T03:44:31Z
Wargata.com, Sulsel -- Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan sambang di rumah warga merupakan salah satu tugas yang dilakukan untuk mempererat silaturrahim dan menjalin komunikasi dengan baik.

Seperti yang dilakukan Personil Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin saat Menyambangi rumah warga sembari menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta protokol pemerintah di kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang, Selasa (27/10/2020).

Personil Binmas Polres Enrekang Brigpol Muslimin menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta jangan lupa memakai masker saat keluar rumah agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

Melalui kegiatan sambang dan silaturahmi ini juga Personil kepolisian khususnya sat binmas Polres Enrekang dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Secara terpisah Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., membenarkan bahwa personil Sat Binmas Polres Enrekang memang kami upayakan untuk sesering mungkin melakukan kegiatan sambang dan silaturrahim dengan masyarakat.

“Karena pada kesempatan tersebut petugas Polri khususnya binmas bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, sampaikan kepada warga agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. “ Ujar Kasat Binmas.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+