-->

Hukrim

Iklan InFeed

Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan, Polsek Alla Tingkatkan Patroli Malam Hari

Riska Hidayanti
12/10/20, 12:48 WIB Last Updated 2020-10-12T07:00:39Z
Wargata.com, Sulsel -- Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan, Kepolisian Sektor Alla terus melakukan patroli Malam di sepanjang jalan poros Enrekang Toraja tepatnya di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Senin (12/10/2020).

Kegiatan patroli malam ini dilakukan oleh Polsek Alla dan Jajarannya yang dipimpin oleh Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing dengan sasaran pertokoan, pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Polisi juga melakukan dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga dan tidak pernah bosan mengigatkan masyarakat bahwa masih dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak melakukan perkumpulan jika itu tidak bermanfaat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama” imbau IPTU Sainal Masing.

Selanjutnya, petugas patroli ini menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat,” ucap Kapolsek Alla.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing juga mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif. Agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+