-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Kunjungi Warga dengan Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan

    Riska Hidayanti
    08/10/20, 10:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai aparat penegak hukum, Polri selalu berupaya secara maksimal mungkin untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

    Satuan pembinaan masyarakat sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang memiliki tugas dan kewajiban pokok bermitra dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Muslimin yang merupakan personil sat Binmas Polres Enrekang.


    Untuk mendekatkan diri dan meningkatan kemitraan dengan masyarakat, Brigpol Muslimin menyambangi warga yang mengadakan pesta pernikahan di dusun Cemba, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, pada hari Kamis (08/10/20).

    Brigpol Muslimin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik pesta serta menyampaikan untuk senantiasa mematuhi protokol pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19.

    “Sebaiknya saat melaksanakan acara pesta pernikanan agar siapkan tempat cuci tangan di depan, atur kursi tempat duduk tamu dengan jaran sekitar 1 meter serta usahakan semua warga menggunakan masker”, ungkap Brigpol Muslimin.

    “Dengan mematuhi protokol pemerintah berarti kita secara bersama-sama sudah melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih menjangkit,bahkan jumlah pasien yang terjangkit setiap hari semakin bertambah”, tambahnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +