-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan, Personil Polsek Maiwa Lakukan ini di Bank BRI

    Riska Hidayanti
    07/10/20, 11:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel --  Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank, Ps. Ka Spkt 2 Polsek Maiwa Polres Enrekang Aiptu Abdul Hamid, Kasi Humas Sek Maiwa Aiptu Heriyono bersama Brigpol Irsan Jaya dan Briptu Junaidi melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan sasaran kantor Bank BRI yang ada di wilayah Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Rabu (07/10/2020).

    Dalam Patrolinya Aiptu Abdul Hamid memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan nasabah Bank BRI apabila akan mengambil uang dalam jumlah besar silahkan meminta pengawalan Kepolisian.

    Kepada security Aiptu Abdul Hamid juga menghimbau agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun atm untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Maiwa.

    Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH saat dikonfirmasi membenarkan patroli sambang yang dilakukan oleh Ps. Ka Spkt 2 Polsek Maiwa Bersama anggota bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor, semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Maiwa yang aman kondusif, Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +