-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sat Binmas Polres Enrekang Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Riska Hidayanti
07/10/20, 11:38 WIB Last Updated 2020-10-07T10:39:31Z
Wargata.com, Sulsel, - Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan taat terhadap norma hukum serta peduli dengan Harkamtibmas dan Gangguan Kamtibmas.

Kali ini, Banit binmas Brigpol Muslimin melaksanakan kegiatan sambang /Silahturahmi terhadap warga di lingkungan randangan Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu (7/10/20)

Kegiatan Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas) di gelar dengan menyambangi warga masyarakat dengan harapan untuk selalu taat dengan peraturan-peraturan yang telah ditatapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.


Brigpol Muslimin menyampaikan agar jangan pernah menganggap enteng dan menganggap remeh yang namanya penyakit, apalagi penyakit yang menular seperti virus corona, kita harus tetap menjaga diri dengan senantiasa mematuhi protokol-protokol yang telah ada.

“Saat sekarang ini pandemi virus corona masih juga belum berakhir, namun jumlah pasien yang terpapar virus corona masih terus meningkat, olehnya itu saya himbau agar kita semua senantiasa selalu menggunakan masker saat keluar rumah.” ungkap Brigpol Muslimin.

Secara Terpisah Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., mengungkapkan “bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan silahturahmi adalah selain sebagai bentuk kontrol kegiatan aktifitas masyarakat juga sebagai sarana komunikasi langsung dengan masyarakat.” Ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang.

“Kehadiran Polri ditengah tengah masyatakat agar dapat dirasakan oleh masyarakat dan kegiatan sambang serta pembinaan demi terjalin sinergitas dan kebersamaan Polri dengan Masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Enrekang ini.

"Kami juga sebagai petugas kepolisian berharap agar masyarakat selalu memberikan informasi yang terjadi di wilayahnya agar kami dapat sebisa mungkin untuk meminimalisir permasalahan yang terjadi“. Kata Kasat Binmas AKP Yulianus Te’dang.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+