-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Cek Kesiapan Perlengkapan Dalmas Sabhara Polres Majene

Riska Hidayanti
13/10/20, 10:24 WIB Last Updated 2020-10-15T13:41:16Z
Wargata.com, Sulbar – Usai pelaksaan apel pagi di Polres Majene, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, S.IK., M.Si langsung lakukan pengecekan dan pemeriksaan Peralatan Pengendalian Masa (DALMAS) satuan Sabhara Polres Majene. Selasa (13/10/2020).

Kapolres Majene didampingi Kabag Ops AKP Ujang Saputra, S.H., S.IK., dan Kasat Sabhara AKP Thamrin Nur, S.H., mengecek satu persatu peralatan DALMAS yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Majene yang terjejer rapi diatas lapangan apel Polres.

“Pengecekan peralatan Sabhara rutin kami lakukan, agar apabila sewaktu waktu bisa langsung digunakan dan juga agar kami tahu mana peralatan yang masih baik atau yang rusak,” kata Kapolres.

Dalam arahannya didepan para personel, Kapolres mengatakan bahwa Peralatan harus selalu siap saat dibutuhkan dalam melakukan halau massa dan pengamanan tidak ada hambatan.

Inventarisir alat peralatan dengan baik sehingga antara data dan keberadaan alat benar benar disimpan pada tempat yang baik, pemeliharaan yang baik akan sangat membantu usia pakai alat. Ujar Kapolres

“Saya harapkan agar para perwira di Sat. Sabhara Polres Majene untuk selalu mengarahkan bawahannya agar bertanggung terhadap barang inventaris perorangan maupun inventaris regu yang dititipkan oleh dinas.” tambah Kapolres.

Sementara itu Kasat Sabhara AKP Thamrin Nur mengatakan bahwa Sat. Sabhara selalu melakukan perawatan dan pengecekan rutin agar seluruh perlengkapan dan peralatan dalmas selalu siap saat dibutruhkan.

“Sesuai petunjuk pimpinan, pemeliharaan barang inventaris Sabhara berupa peralatan Dalmas dan Senjata sudah kami lakukan secara rutin setiap saat agar apabila sewaktu waktu digunakan bisa siap pakai,” tandasnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+