-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Majene : Ayo Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Olahraga Rutin

    Riska Hidayanti
    02/10/20, 09:51 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjaga imun tubuh tetap stabil khususnya di tengah pandemi Covid-19 tentu sangat penting agar amanah tugas yang diembanpun efektif dan maksimal dalam memberikan pelayanan dan perlindungan di tengah masyarakat.

    Salah satu cara ampuh menjaga imun tubuh tetap stabil tentunya dengan berolahraga yang rutin.

    "untuk itu tunggu apa lagi ayo tingkatkan imun tubuh dengan olahraga rutin," tutur Kapolres AKBP Irawan Banuaji usai melaksanakan olahraga sepak bola bersama seluruh personil, Jumat (2/10/20) di Stadion Prasamya Mandar Majene.

    Selain berolahraga, tentu banyak cara lain untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh seperti makan makanan bergizi khususnya memperbanyak buah dan sayur, sambung Kapolres.

    Menurut Kapolres imun tubuh itu sebenarnya tergantung suasana hati, jadi harus ada hal-hal menyenangkan yang terus dilakukan asalkan positif dan tidak merugikan orang lain, tutur Kapolres.

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga berharap wabah ini bisa segera diangkat dengan izin Allah dan tentunya melalui upaya kita bersama menjaga pola hidup sehat serta mengutamakan protokol kesehatan, "kareana sehat itu mahal," tutup Kapolres.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +