-->

Hukrim

Iklan InFeed

Patroli Blue Light, Polsek Malua Sosialisasikan Adaptasi Kabiasaan Baru

Riska Hidayanti
17/10/20, 11:06 WIB Last Updated 2020-10-17T16:00:24Z
Wargata.com, Sulsel -- Melaksanakan patroli malam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota piket penjagaan Polsek Malua Polres Enrekang Aipda Suharman Bersama Tiga Orang Anggota Jaga  melaksanakan patroli cek situasi kamtibmas di sekitar wilayah Kecamatan Malua tepatnya di Desa Tallung Tondok, Sabtu (17/10/20).

Himbauan yang diberikan kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi wabah covid-19 guna mempercepat penanganan wabah pandemi virus corona.

Situasi keamanan lingkungan juga tetap menjadi prioritas utama Polsek Malua guna mengupayakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Keberadaan anggota Polri dalam setiap situasi dan kondisi memungkinkan mencegah upaya tindakan yang bisa mengganggu kamtibmas.

”Kepada warga masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam menghadapi wabah covid-19. Ini merupakan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan era sekarang ini. Keamanan lingkungan merupakan salah satu bentuk ideal sebuah peradaban. Dengan lingkungan yang mana maka kehidupan bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu Kami Polri mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas yang dapat memicu situasi tidak kondusif,” jelas Aipda Suharman.

Dikonfirmasi Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E mengatakan bahwa Dengan melakukan kegiatan patroli setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya. Ditambahkannya kegiatan patroli malam hari ini juga sebagai wujud kesiap siagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+