-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patuhi Protokol Kesehatan, Petugas Polsek Curio Tempelkan Brosur Himbauan Dirumah Warga

    Riska Hidayanti
    23/10/20, 11:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Telah berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah dan beberapa instansi terkait dalam penanggulangan masaalah wabah virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Enrekang ini seperti halnya dengan menerbitkan Maklumat dan himbauan agar masyarakat patuh dalam berdisiplin Protokol Kesehatan, Kamis (23/10/2020).

    Lain halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol M.Yusril Jafar bersama mahasiswa Kkn Unm yang berada di Desa binaannya. Mereka membuat sebuah Brosur yang di tempelkan di rumah warga sebagai wujud mengajak masyarakat untuk turut ikut memerangi virus Covid 19 ini.

    “Hari ini dengan semangat yang tinggi tanpa menghiraukan terpaan matahari pagi, kami mendatangi beberapa rumah masyarakat untuk menempelkan brosur yang berisi tentang asal muasal virus Covid 19 serta cara pencegahnnya”, Ungkapnya.

    Kami berharap dengan cara yang berbeda ini dengan menempelkan selebaran tentang Covid 19 masyarakat dapat betul memahami pentingnya berdisiplin Protokol Kesehatan dalam memutus dan melawan virus berbahaya ini.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +