-->

Hukrim

Iklan InFeed

Patuhi Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Gowa Lakukan dengan Cara ini

Riska Hidayanti
10/10/20, 15:46 WIB Last Updated 2020-10-11T02:42:59Z
Wargata.com, Sulsel - Berbagai upaya yang di lakukan oleh Personil Sat Lantas Polres Gowa dalam menekan angka penularan Covid 19 di Kabupaten Gowa, Sabtu 10/10 sekitar pukul 09.00 Wita di jalan hertasning baru Keluar Samata Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

Seperti tampak pada pagi ini KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., di dampingi Kanit Dikyasa H. Misbar, S.Sos., dan beberapa Personil memasang Stiker edukasi bertuliskan "AMMAKEKI MASKER" pada kendaraan Roda 4 dan Roda 6 yang melintas di jalan tersebut.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made, S.H., saat di konfirmasi awak media mengungkapkan "kami akan terus mengedukasi masyarakat untuk menggunakan masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah guna meminimalisir cluster baru penyebaran covid 19", Ucapnya.

selain pemasangan stiker himbauan di kendaraan umum, personil juga berikan himbauan kepada pengendara agar patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta menjadi pelopor pemakaian masker dengan menegur bila mendapati penumpang yang tak pakai masker.

dengan adanya stiker ajakan gunakan masker di kendaraan umum, tentunya kita berharap Masyarakat semakin sering melihat himbauan tersebut sehingga mereka selalu ingat akan betapa pentingnya protokol kesehatan.

Senanda dengan hal tersebut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., menambahkan dengan menggunakan masker kita dapat menjaga diri sendiri, kelurga serta orang di sekitar kita dari bahaya penularan covid 19,pungkas Kasat Lantas Polres Gowa.

(TW/KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+