-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Masamba Hadiri Pertemuan Tematik Forum Keserasian Sosial Didesa Pongo

    Riska Hidayanti
    10/10/20, 12:30 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Memperkuat Nilai-Nilai kearifan Lokal dalam membangun kehidupan yang harmonis di Masyarakat, Pemuda desa pongo melaksanakan pertemuan forum keserasian sosial.

    Kegiatan berlangsung di gedung olah raga desa pongo kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara. Sabtu (10/10/2020)

    Pertemuan tersebut dilaksanakan secara sederhana dan tetap selama mematuhi protokol kesehatan untuk melakukan pencegahan virus covid-19.

    Forum keserasian Sosial dengan tema "Memperkuat Nilai-Nilai kearifan Lokal dalam membangun kehidupan yang harmonis di Masyarakat" oleh pemuda Lallo Senga, kecamatan Masamba.

    Hadir dalam pertemuan forum tersebut Camat Masamba H.Ajie Arie Saputra, S.Sos, M.Si. Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos. Bhabinkamtibamas Desa Pongo Bripka Rais. Sekdes Desa Pongo, Awaluddin, Para kepala Dusun Desa Pongo kec Masamba dan diikuti sebanyak 30 orang peserta forum. "kata Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin.

    Dalam forum keserasian sosial sebagai pemateri Camat Masamba membawakan Materi Nilai kearifan Lokal sedangkan kapolsek Masamba tentang keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah hukum polsek Masamba.

    Budi Amin menyampaikan bahwa memasuki masa kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara tahun 2020 ini, mari kita jaga keamanan dan ketertiban didesa pongo selama kampanye berlangsung. "tegasnya.

    Dalam rangka terciptanya tujuan nasional yang di tandai oleh terjaminya keamanan dan ketertiban demi tegaknya hukum, serta terbinanya ketemtraman dengan melibatkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal dan mencegah segala bentuk gangguan kamtibamas dan bentuk pelanggaran hukum serta gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat khususnya Desa pongo kecamatan Masamba kab luwu utara segera menginformasikan kepihak kami, "kata IPTU Budi Amin kepada peserta forum yang hadir.

    (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +