-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sat Binmas Polres Enrekang Lakukan ini Sebelum Melaksanakan Kegiatan Safari Jumat

Riska Hidayanti
09/10/20, 10:56 WIB Last Updated 2020-10-09T15:47:43Z
Wargata.com, Sulsel -- Sat Binmas terus melakukan sejumlah inovasi, disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin sambang warga. Serta memberikan himbauan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang untuk mewujudkan situasi yang aman dan nyaman, jumat (09/10/20).

Seperti halnya yang dilakukan personil Sat Binmas Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd brsama Briptu Dermawan Hamka di Dusun Randangan, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang terhadap masyarakat.

“Dengan rutin melakukan kegiatan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara petugas kepolisian dengan warga juga dapat mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayahnya. Sehingga dapat segera bergerak cepat jika ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Aiptu Muh. Safar.

Aiptu Muh. Safar menghimbau kepada masyarakat bahwa dalam melaksanakan kegiatan rutinitas keseharian agar selalu menggunakan masker, sesering mungkin mencuci tangan untuk menghindari penyebaran virus corona yang mungkin saja bisa terjadi”,tambahnya.

“Saya juga mengharapkan kepada warga agar menumbuhkan rasa persaudaraan diantara semua warga karena kita semua adalah keluarga, karena terciptanya keamanan dan ketertiban dalam lingkungan kita tidak akan terwujud tanpa adanya kesadaran kita masing-masing”, lanjut Aiptu Muh. Safar.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+