-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polsek Cendana Bersama Babinsa Kawal Pembagian BLT DD di Desa Lebang

Riska Hidayanti
09/10/20, 11:03 WIB Last Updated 2020-10-09T15:49:38Z
Wargata.com, Sulsel - Penyaluran Program bantuan pemerintah yakni BLT-DD di Kecamatan Cendana tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Jadwal penyaluran hari ini adalah masyarakat Desa Lebang Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Jumat (09/10/20).

Teknis pembagian dan penyaluran dana BLT -DD ini dibagikan di Kantor Desa Lebang yang dihadiri oleh Kepala Desa Lebang Rusdi dan Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Brigpol Fermadi ,Bersama Babinsa Sertu Ahmad Nain, serta penerima bantuan yang sempat hadir,adapun jumlah yang di Bagikan sebanyak Rp.300.000.Per Kepala Rumah Tangga.

“BLT DD ini adalah bantuan sosial teruntuk para masyarakat yang terdampak Covid 19 untuk membantu perekonomian warga selama pandemi ini. Dana ini agar di pergunakan secara baik baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok dalam menjaga imunitas tubuh saat pandemi seperti ini”, Ujar Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton S.H.

Pada kesempatan yang baik itu kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam mengadaptasi diri untuk kehidupan yang baru ini.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+