-->

Hukrim

Iklan InFeed

Seorang Asal Palakka Menghilang, Anggota Polsek Maiwa bersama Warga Melakukan Pencarian

Riska Hidayanti
09/10/20, 11:23 WIB Last Updated 2020-10-23T13:16:09Z
Wargata.com, Sulsel -- Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang bersama warga mencari seorang warga yang sudah dua hari menghilang.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, S.H., bahwa personil Bhabinkamtibmas Brigpol Ansar bersama warga Desa Palakka Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang mencari dan jalanan Di Desa Palakka, Kamis 8 Oktober 2020.

Warga itu adalah seorang perempuan bernama Ambi Baco (69) penduduk dusun labale Desa Palakka Kecamatan Maiwa yang sudah dua hari menghilang dan penyisiran mulai Desa Palakka Menuju Desa Kabere Kecamatan Cendana dan sampai hari ini Jumat, 09/10/2020, Polisi bersama warga masih mencarinya.

“Kami siap membantu keluarga/warga yang kehilangan anggota keluarganya, dan kami siap bersama dan mendampingi untuk mencari Ambi Baco,” kata Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H.,

seraya menambahkan kami siap mendampingi selalu warga dan keluarga untuk mencari Ambi Baco sampai didapatkan.

Pada prinsipnya kami siap melayani dan membantu warga, sampai ketemu atau didapat.

Sementara Brigpol Ansar memberikan arahan dan himbauan tentang Kamtibmas dan keluarga jangan panik, mari kita bersama mencari Ambi Baco sampai kita dapatkan, doakan kami,” harap Brigpol Ansar.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+