-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seusai Apel Pagi, Tim Gabungan Melaksanakan Operasi Yustisi

    Riska Hidayanti
    20/10/20, 10:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Polsek Maiwa Polres Enrekang, koramil Maiwa bersama Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi Hari Gabungan Gaktiblin Protokol Kesehatan sesuai dengan INPRES No.6 Tahun 2020 dan pengawasan penerapan Protokol Kesehatan dengan gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), dan 1T (Tidak Berkerumun) di Wilayah Hukum Polsek Maiwa.

    kegiatan ini dilaksanakan di Depan kantor Bank BRI Unit Maroangin di kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Selasa (20/10/2020).

    ini salah satu upaya dalam mencegah penularan virus Covid-19 serta memberikan pemahaman dan membiasakan masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemi Covid-19 dilingkungannya masing-masing serta memberikan tindakan kepada masyarakat yang melanggar.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., melalui Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, S.H., menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Maiwa Polres Enrekang dalam rangka menjaga kondusifitas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Covid- 19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +