-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Provos Polsek Anggeraja, Polres Enrekang Pimpin Langsung Operasi Yustisi

    Riska Hidayanti
    20/10/20, 10:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Provos Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Zulkarnaim bersama Brigpol Arsan, melakukan operasi Yustisi untuk menghimbau warga terkait Sosialisasi penggunaan Masker untuk Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (20/10/2020)

    “Perlunya himbauan akan penggunaan masker dalam mencegah menularnya virus covid-19, di lingkungan warga , terus digalakkan personil polsek Anggeraja dengan aktif dan bersinergi” tukas Bripka Zulkarnaim.

    Kanit Provos yang pimpin dalam operasi yustisi terkait penegakan pendisiplinan protokol kesehatan menegaskan” untuk mencegah warga terhadap penularan covid19, hari ini kami mengintari area Warung dan Pemukiman.

    Karena itu personil Polsek Anggeraja akan selalu hadir ditengah warga dan meningkatkan patroli diwaktu waktu tertentu yang dianggap rawan guna menghimbau kepada masyarakat agar tetap senatiasa mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

    Dikonfirmasi, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., mengatakan, ” kami selalu aktifkan operasi yustisi, di tempat lainnya yang rentang penyebaran virus Corona lebih besar terjadi, dimana tempat orang bercampur”
    jelasnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +