-->

Hukrim

Iklan InFeed

Tak Gunakan Masker, Personil Polsek Anggeraja, Polres Enrekang Beri Teguran pada Pengendara

Riska Hidayanti
31/10/20, 12:17 WIB Last Updated 2020-10-31T06:58:34Z
Wargata.com, Sulsel -- Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang menggelar operasi yustisi di jalan poros Enrekang-Toraja tepatnya di Lingkungan Batu Rampun Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (31/10/2020).

Ka jaga Regu II Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E., memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona yang sasarannya pendisiplinan protokol kesehatan.

Dari pantauan di lapangan, Para pelanggar baik pengendara motor maupun pengemudi mobil yang saat itu ketahuan tidak memakai masker terjaring Operasi Yustisi dan langsung di berikan sanksi teguran lisan.

“Pada razia kali ini, kami menemukan beberapa pengendara dan pengemudi mobil yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker langsung kami berikan sanksi teguran lisan. Ucap Bripka Iskandar

Dia menambahkan, tujuan dari operasi yustisi ini adalah agar masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan berinteraksi sosial.

“Pelaksanaan Operasi Yustisi akan terus kami laksanakan baik di jalan raya, maupun di tempat lain seperti perkantoran, tempat perbelanjaan, dan pusat keramaian lainnya agar masyarakat lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.” Tambahnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+