-->

Hukrim

Iklan InFeed

Antisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Curio Galakkan Patroli Malam

Riska Hidayanti
09/11/20, 10:17 WIB Last Updated 2020-11-09T05:58:57Z
Wargata.com, Sulsel -- Melihat perkembagan beberapa kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Enrekang saat ini membuat jajaran Polsek Curio Polres Enrekang semakin meningkatkan kegiatan Patroli menghimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan, Senin(9/11/2020).

Hal ini di tunjukkan dengan hadirnya Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama Briptu Yunshar melakukan Patroli Malam Rutin pantau kegiatan masyarakat yang bisa menjadi tempat penyebaran wabah Virus Covid 19 serta antisipasi terjadinya tindak kejahatan malam hari saat pandemi ini.

“Hari ini lain dari biasanya kami melakukan Patroli ini menggunakan kendaraan roda 2 dimana kami memaksimalkan kegiatan ini untuk menjangkau warga yang berkumpul kumpul di malam hari tanpa mematuhi Protokol Kesehatan dan menghimbau untuk bersama sama menjaga lingkungan yang tetap aman”, Ucap Brigpol Hardianto.

Kami berharap dengan ditingkatkannya Patroli Disiplin Protokol Kesehatan ini kasus Covid 19 di Kabupaten Enrekang senantiasa menurun.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+