-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Desa Batunoni

    Riska Hidayanti
    09/11/20, 10:20 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang atau sat binmas melaksanakan berbagai kegiatan dan upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 serta dalam menunjang keamanan dan ketertiban warga melalui himbauan dan pencegahan.

    Di berbagai tempat telah dilakukan kegiatan sambang atau mengunjungi warga dan meberikan himbauan kamtibmas serta himbauan tentang protokol pemerintah tentang penanggulangan penyebaran covid 19.

    Kali ini Kanit BinPolmas Sat Binmas Polres Enrekang Bripka Arianto, S.H., menyambangi warga desa batunoni, kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (9/11/2020).

    Briptu Dermawan Hamka menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan ushakan lakukan olahraga kecil untuk meningkatkan imunitas tubuh.

    “Mariki’ semua patuhi anjuran dan protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona,karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”, ungkap Bripka Arianto.

    “Saat sekarang ini wabah virus corona belum juga berakhir bahkan sampai saat ini masih ada warga yang tercatat terpapar virus corona, olehnya itu kami himbau agar kita semua senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker serta rajin memncuci tangan”, tambahnya.

    “Saya juga himbau kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di ligkungan kita, rasa aman tidak akan tercipta di wilayah kita tanpa adanya kesadaran dari masyarakat itu sendiri”, tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +