-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gelar Patroli, Tim Gabungan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

    Riska Hidayanti
    18/11/20, 13:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Pandemi Covid-19 belum berakhir kini kita memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) di mana aktivitas rutinan tetap berjalan, namun dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

    Demi memastikan hal itu Polsek Alla menggelar patroli sambang wilayah di keramaian warga. Lokasi yang disasar adalah Pertokoan di Perwakilan Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla. Rabu (18/11/2020)

    Kapolsek Alla, IPTU Sainal Masing menjelaskan pihaknya menugaskan 3 personil untuk turun dan bertemu langsung dengan masyarakat.

    “Kita berikan imbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru,” ucap Kapolsek Alla

    Petugas juga menjelaskan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

    “Masyarakat harus memahami ini karena meskipun memasuki AKB, tapi protokol kesehatan harus tetap digalakkan demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” jelasnya.

    Anggota Polsek Alla yang ditugaskan pada kegiatan itu adalah Kanit Binmas, dan Kanit Provos

    Kapolsek Alla Polres Enrekang meminta masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun. “Kita tidak lelah terus mensosialisasikan ini ke segenap elemen masyarakat pada setiap kesempatan. Ini masih terus kita galakkan,” tutupnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +