-->

Hukrim

Iklan InFeed

Lewat Program EPC, Polres Enrekang Bantu Masyarakat Bangun Usaha

Riska Hidayanti
17/11/20, 18:52 WIB Last Updated 2020-11-18T14:33:39Z
Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor (Polres) Enrekang kembali melaksanakan program bakti sosial Enrekang Police Care (EPC).

Kali ini, program EPC Polres Enrekang diberikan kepada Ibu Nurhayati (55) pekerjaan pedagang kaki lima, alamat lingkungan Pentuanginan kelurahan Tomenawa Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang

Polres Enrekang memberikan bantuan berupa Sembako, bahan jualan dan tali asih untuk membantu membangun usahanya kembali di kantin Kantor Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Namun di masa pandemik Covid-19 ini, sudah hampir setahun tidak memperoleh penghasilan dari Warungnya dan hanya mengandalkan bansos dari pemerintah.

Beliau seorang diri tinggal menumpang dirumah keluarga dan menghidupi 3 orang anak dan 1 cucunya dari anak perempuannya yang saat ini sudah janda. 

Anak pertama saat ini sedang merantau namun belum bisa berbuat banyak buat keluarga.

Anak kedua sementara menyelesaikan kuliah S1 di Poltek Negeri Makassaar dengan bantuan beasiswa Bidik Misi dan terakhir sudah janda karena ditinggal suami.

Kapolres Enrekang, AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., didampingi jajaran perwira Polres Enrekang dan menyerahkan langsung bantuan untuk Ibu Nurhayati.

Ia juga mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk sukarela personel Polres Enrekang yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga yang kurang mampu.

"Semoga dengan adanya Bantuan ini, Ibu Nurhayati dapat hidup lebih layak lagi," kata AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.

Sementara Camat Baraka M. Gamaluddin,ST., mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Enrekang beserta jajarannya.

Karena telah peduli dan memberikan bantuan kepada salah satu warganya yang mengalami kesulitan.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga warga kami ini bisa memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaiknya," tuturnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+