-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Anggeraja Bersama TNI dan Satpol PP Kembali Operasi Yustisi

    Riska Hidayanti
    30/11/20, 13:27 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang menggelar operasi yustisi terpadu Polri, TNI, Damkar dan Satpol PP Kecamatan Anggeraja, diwilayah hukum Kecamatan Anggeraja untuk menindaklanjuti Instruksi Presiden No.6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Enrekang No. 42 Tahun 2020 terkait disipiln penegakan Protokol Kesehatan.

    Operasi Yustisi terpadu tersebut digelar pada warung yang ada di kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (30/11/2020)

    Personil Polsek Anggeraja dipimpin Ka SPKT III Bripka Alamsyah Renggong S.H., SH bersama Briptu Umar di dampingi Koordinator lapangan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Anggeraja mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi terpadu ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden No. 6 tahun 2020 dan peraturan Bupati Enrekang No 42 Tahun 2020 tentang penegakan disiplin Protokol Kesehatan.

    Operasi Yustisi terpadu tersebut melibatkan personil Polri 2 orang, TNI 2 orang, dan Sat Pol. PP 2 Serta Staf Kecamatan 2 orang berjalan lancar dengan merazia sejumlah warung Makan dan pengendara roda 2 dan 4.

    Selain merazia kendaraan personil Polsek Polut juga memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat yang berkunjung ke warung-warung makan untuk mematuhi protokol kesehatan yakni ” Lindungi diri dan keluarga dengan ” 4M ” yakni ; Memakai Masker bila beraktivitas diluar rumah, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas. Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Enrekang.

    ”Kami terus berupaya mengedukasi para pengguna jalan dan warga masyarakat agar taat protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saat ini memakai Masker merupakan kebutuhan dasar sama halnya dengan pakaian lainnya. Kita semua harus sepaham bahwa, ”Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu, Masker itu melindungi kita semua” dan kita berharap agar penularan Virus Covid-19 cepat berakhir di Kabupaten Enrekang khususnya di Kecamatan Anggeraja Utara.” ucap Bripka Almasyah

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +