-->

Hukrim

Banners Panglima dan Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Petugas Polsek Alla Polres Enrekang Pantau Giat Masyarakat Guna Cipta Kondisi

Riska Hidayanti
26/11/20, 11:50 WIB Last Updated 2020-11-28T13:04:23Z
Wargata.com, Sulsel - Sampaikan pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Baroko Kecamatan Baroko Brigpol Ikhwan pantau giat masyarakat di Posyandu sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kamis (26/11/2020)

Bhabinkamtibmas yang melakukan pemantauan giat masyarakat ini sembari menyampaikan tentang protokol kesehatan kepada warga yang hadir Apalagi sekarang ini sedang ada wabah pandemi Covid 19.

Jadi kegiatan masyarakat ini tetap harus memperhatikan standar operasional kesehatan. Untuk warga yang hadir harus mengenakan masker, didepan pintu gerbang disediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, harus jaga jarak antara satu dengan yang lainnya. Bilamana diketahui terdapat kerumunan atau bergerombol, langsung dilakukan pembubaran. Semua itu dikandung maksud guna cegah tangkal penyebaran virus corona. Ujar Brigpol Ikhwan

Brigpol Ikhwan juga menyampaikan pesan kamtibmas untuk tingkatkan kewaspadaan keamanan lingkungan guna cegah tindakan kriminal yang tak di inginkan.

Dan pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas selalu menghimbau agar selalu berperan aktif apabila melihat orang yang di curigai atau mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Baroko atau Polsek Alla Polres Enrekang.

“Diharapkan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama-sama jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.” imbuh Brigpol Ikhwan

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+