-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Pimpin Apel Pagi, Kasat Lantas Polres Enrekang Sampaikan ini

Riska Hidayanti
26/11/20, 11:46 WIB Last Updated 2020-11-28T13:06:31Z
Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Depan Ruang Satpas Polres Enrekang Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H., memimpin pelaksanaan apel pagi Sat Lantas Polres Enrekang dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Kamis (26/11/2020).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Sat Lantas Polres Enrekang yang telah melaksanakan kegiatan 1 minggu kemarin dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, Kasat Lantas menghimbau kepada personil Sat Lantas Polres Enrekang untuk menjaga kesehatan, untuk selalu berhati-hati dalam bertugas. Selalu jaga keselamatan apabila bertugas di lapangan jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“rekan-rekan personil sat lantas polres Enrekang untuk selalu berhati-hati dalam bertugas. Selalu jaga keselamatan apabila bertugas di lapangan jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan” ucap Kasat Lantas Polres Enrekang.

Kasat Lantas Polres Enrekang Menambahkan Untuk selalu menjaga kebersihan ruangan dan tempat pelayanan sesuai penekanan bapak Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., usahakan jangan ada personil merokok didalam ruangan.

usai mengambil Apel pagi Kanit Regident Sat Lantas Polres Enrekang IPTU Suyitno menambahkan agar Personil Sat Lantas Polres Enrekang Memperhatikan Protokol Kesehatan pada Saat Pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap Personil Sat Lantas Polres Enrekang selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat bertugas dan melayani masyarakat untuk mencegah penyebaran covid 19”.

Di mohon kepada anggota Personil Sat Lantas Polres Enrekang jangan pernah lelah untuk bekerja, kita bekerja untuk masyarakat, laksanakan tugas dengan hati tulus dan ikhlas, dengan berharap Ridho Allah SWT semua akan berjalan dengan lancar.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+